Senin, 01 Oktober 2012

KUMOHON BERHENTILAH

kumohon berhentilah menggangguku dan MOVE ON lah,sikapmu betul2 membuatku sakit,jadi kumohon BERHENTILAH..... aku tau aku sangat kejam,tapi tolonglah mengerti,aku hanya tidak ingin melukaian dan membuat anda kecewa banyak.... aku tidak seperti yang anda pikirkan,aku hanya cwek dengan ego yang tinggi yang mencoba untuk menjungjung tinggi PRINSIPnya.... dan jujur aku tidak menyukai anda lagi,dan asal anda tau,ada kalanya disaat saya benar-benarnya menyukai anda dan merasa cemburu dan sakit hati. tapi kumohon jangan begini,jangan membuat ku terlihat sangat buruk dihadapan temanku-temanku,, aku percaya anda akan cepat melupakan ku,asalkan anda mau berusaha.Jadi Komohon Berhentilah....... Dan untuk semuanya saya betul...betul berterimah kasih karena telah menyukaiku dan untuk semua kecewa yang kuberi komohon maafkan KU.. jadi kumohon Berhentilah TT_TT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar